more-share forum

Latihan

Setiap orang memiliki metodenya masing-masing saat melakukan aktivitas fitnes. Jenis latihan apa yang harus dilakukan, bagaimana gerakan yang benar, kapan waktu terbaik untuk berlatih dan sebagainya.

Saya memilik beberapa pendapat yang merupakan rangkuman hasil penelitian dan pengalaman saya selama bertahun-tahun menjalani latihan fitnes yang merupakan bagian dari gaya hidup sehat dan meluruskan bagian persepsi yang salah di masyarakat tentang fitnes. Dengan demikian, saya berharap, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk dapat memiliki tubuh idaman

Fitnes Hanya Untuk Pria Dan Anak muda saja?

Fitnes adalah bagian dari gaya hidup yang ditujukan untuk siapa saja yang menginginkan kualitas penampilan dan kesehatan yang baik, Pria, wanita, tua, muda, semua berhak melakukan akltivitas fitnes untuk mencapai cita-citanya memiliki tubuh sehat dan ideal.

Wanita Jangan Angkat Beban, Nanti Berotot Kayak Pria!

Ini mitos yang meyesatkan! Sesuai kodratnya, pria dan wanita jelas berbeda, hormon pada tubuhnya juga berbeda. Kalau pada pria, hormon testosteronnya cenderung lebih tinggi, makanya kita lihat pria mempunyai kumis, jenggot, dan jakun. Sedangkan pada wanita, hormon esterogennya cenderung lembut. Jadi, pria yang berlatih angkat beban tubuhnya akan menjadi lebih padat dan kencang. Masih takut menggunakan beban sebagai bagian dari aktivitas?

Dimajalah kok ada perempuan Berotot Besar Seperti Pria?

Memang majalah-majalah di luar Indonesia, banyak yang menampilkan foto perempuan-perempuan “sangar” bagaikan kaum pria. Mereka memasukkan hormon testosteron ke dalam tubuhnya secara rutin untuk membuat fisik mereka seperti itu. Tidak hanya ototnya yang seperti pria, tapi suara dan bulu di badannya juga tumbuh banyak seperti pria sebagai efek samping penggunaan tambahan pria tersebut.

Fitnes Membuat Badan Menjadi Pendek

Fitnes tidak akan membuat tubuh menjadi pendek. Justru fitnes membuat bentuk tubuh lebih indah dan tegap. Tulang pun menjadi lebih kuat dan memperlambat pross pengeroposan tulang/ osteoporosis.

 

 

  Binaraga Shop

[View All]
Disc 10 % Off
Rp 470000
Rp 423,000
on sale!

Amino Gelcaps

Disc 10 % Off
Rp 450000
Rp 405,000
on sale!

Hyperwhey

Disc 10 % Off
Rp 215000
Rp 193,500
on sale!

Chromic Fuel

Disc 10 % Off
Rp 260000
Rp 234,000