more-share forum

MINUM BANYAK AIR MEMBANTU MEMELIHARA KULIT TETAP SEGAR DAN MUDA

Setelah kita tahu bahwa minum air itu penting, jenis air apa yang sebaiknya kita minum? Sebagaian besar air keran mengandung klorin yang digunakan untuk sterilisasi ,berikut banyak bahan berbahaya seperti trihalometana,penyebab kanker yang muncul dalam proses sterilisasi . Selain itu, air keran bisa tercemar pestisida dan pupuk,limbah industri ,dan kotoran sisa pembersihan air lain yang meresap ke lapisan air tanah dan waduk. Tentu saja kualitas air  diuji ,tapi walaupun kandungan bahan berbahaya dalam air masih dibawah standar keamanan pemerintahan ,jelas air keran bukan air yang baik untuk memelihara tubuh.

Tergantung lokasi tempat tinggal Anda , boleh jadi Anda perlu memasang penjernih air untuk menghilangkan klorin dan bahan berbahaya supaya Anda bisa minum air yang dekat keadaan alaminya. Tiga puluh tahun lalu di jepang kami mengkwatirkan hujan asam yang mencemari air . Sekelompok ilmuwan,insinyur,dan dokter ,termasuk saya sendiri, berkumpul untuk membahas apa yang dapat kami lakukan untuk menyelamatkan air kami. Dari pertemuan itu muncul satu tehnik untuk mengolah air sehingga bersifat lebih basa. Yang lain membangun mesin untuk melakukan itu agar bisa dipakai orang dirumah. Saya seorang dokter , jadi saya tak terlibat pembuatan mesin , tapi sejak itu saya mulai minum air basa yang kami sebut air kangen.

Tentu , tehnologi untuk memproduksi air kangen sudah menjadi makin canggih, dan mesin air kangen sudah tersedia di amerika serikat . Saya punya mesin air kangen di tempat praktik saya di new york, dan air dari  sanalah yang saya minum dan saya beri kepada pasien . Selain menyaring pencemar , air kangen punya kekuatan reduksi yang kuat dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal.

Biasanya laki-laki atau perempuan dewasa kehilangan 2,5 liter air sebagai air kencing dan keringat setiap hari, dan karenanya bakal ada kekurangan air dalam sistem kecuali ada masukan air setidaknya setara dengan yang hilang. Jika dianggap bahwa air yang terkandung dalam makanan sebanyak 1 liter , maka kita perlu minum air minimal 1,5 liter ( 6,5 cangkir ) per hari. Kalau sedang musim panas atau banyak gerak , diperlukan lebih banyak air. Sebaiknya kita mencoba minum delapan cangkir air agar tak kekurangan.Jika Anda tak kuat minum air sebanyak itu, maka mungkin artinya Anda kekurangan air kronis. Sel-sel yang menyusun tubuh ,darah, dan cairan getah bening menjalani metabolisme dengan menggunakan air yang di minum , sehingga minum lebih banyak air akan membantu Anda memelihara kulit segar dan mudah , serta membuat sel-sel Anda aktif. Tentu saja, airnya harus bermutu seperti yang saya jelaskan.

 

  Binaraga Shop

[View All]
Disc 20 % Off
Rp 1430000
Rp 1,358,500
on sale!

NitroTech

Disc 20 % Off
Rp 1675000
Rp 1,591,250
on sale!

Beanie Cap

Disc 20 % Off
Rp 116000
Rp 110,200
Disc 20 % Off
Rp 69000
Rp 65,550