more-share forum

Mengubah Pola Makan

Cepat atau lambatnya proses penurunan berat badan pada setiap orang sangat individual . Jika tujuan Anda hanya ingin memperoleh penurunan berat badan secara cepat , lupakanlah! Mungkin cara lain akan lebih memuaskan hati Anda!

Tujuan utama menerapkan Food Combining bukan pada penurunan berat badan ,melainkan perbaikan sistem dan kondisi tubuh secara menyeluruh . Anda tidak tidak perlu menargetkan berapa banyak bobot yang harus turun dalam sebulan . Penurunan berat badan hanyalah efek samping dari program ini . Biarkan tubuh Anda sendiri yang bekerja untuk Anda , karena penurunan berat badan akan berlangsung dengan sendirinya apabila tubuh Anda menganggapnya perlu . Tugas Anda hanya menjaga pola makan dan gaya hidup yang selalu positif .

Orentasi pola makan ini memang berpusat pada fungsi pencernaan karena pada dasarnya hampir semua penyakit degeneratif ( menurunnya fungsi jaringan tubuh akibat penyakit berisiko kematian ) berawal dari terganggunya fungsi pencernaan . Penyakit jantung , gagal ginjal, pembengkakan hati dan pankreas , diabetes, serta kanker bukan penyakit keturunan seperti anggapan orang selama ini . Bentuk fisik atau gen bisa di turunkan , misalnya mata sipit , hidung mancung , atau rambut keriting . Sedangkan penyakit degeneratif lebih banyak akibat pola hidup tak sehat dalam keluarga . Orangtua yang mengalami obesitas,umumnya akan mewariskan pola makan yang sama kepada  anak -anaknya .

Sakit lambung ( popular dengan istilah panas dalam ) sering kita abaikan dengan cara minum obat tanpa konsultasi dokter karena dianggap gangguan kecil . Banyak orang yang tidak menyadari jika gangguan tersebut bisa merupakan gejala-gejala paling dini dari suatu penyakit yang berisiko kematian di kemudian hari . Sadarkah Anda bagaiman belakangan ini promosi obat-obat panas dalam ,nyeri lambung , sakit kepala, dan flu semakin gencar diiklankan di mana-mana ?Bukankah itu indikasi betapa tingginya jumlah penderita sakit lambung dan flu di tengah masyarakat kita sekarang ini? Meskipun sakitnya belum parah , mencegah itu lebih murah ongkosnya dari pada mengobati . Kalau kesehatan sudah bermasalah , bukan hanya isi kantung Anda saja yang terkuras , tetapi juga tubuh dan pikiran Anda .

Hampir semua literatur ilmu kedokteran modern berisi referensi tentang masalah pembusukan makanan dan pembentukan toksin di dalam pencernaan yang menyebabkan gangguan pencernaan . Semua dokter tentu sudah terlalu sering mendengar keluhan sakit lambung atau perut gembung dari pasien -pasien . Tetapi , banyak dari mereka yang masih berkukuh dengan pendapat bahwa sakit lambung disebabkan karena menurunnya fungsi pencernaan atau infeksi bakteri , bukan karena pola makan si pasien .

Rasa nyeri di sekitar pencernaan , pundak , atau kepala sering Anda abaikan karena dianggap gangguan biasa atau Anda terlalu sibuk sehingga tidak waspada . Anda kira obat maag atau obat sakit kepala dapat menyelesaikan masalah .

Gejala yang diredam oleh efek obat-obatan tersebut dianggap sebagai tanda kesembuhan . Padahal Anda sebenarnya sudah tahu jika pemakaianobat-obatan dalam jangka panjang, yang ringan sekalipun , akan membebani fungsi hati dan menyebabkan kuman penyakit dapat semakin kebal . Jika pola hidup Anda tetap buruk , gejala penyakit dapat muncul kembali setiap daya tahan tubuh menurun .Semakin kebal kumannya, maka kambuhlah penyakit bisa lebih berat daripada sebelumnya .

  Binaraga Shop

[View All]
on sale!

Iron 40 mg

Disc 20 % Off
Rp 190000
Rp 180,500
on sale!

MASS

Disc 20 % Off
Rp 1825000
Rp 1,733,750
on sale!

Creatine

Disc 20 % Off
Rp 320000
Rp 304,000
on sale!

Serious Mass

Disc 20 % Off
Rp 1750000
Rp 1,662,500