more-share forum

Pola Makan Ideal Untuk Mencapai Kesehatan ,Kecantikan ,Dan Peremajaan

Yang paling penting adalah makan padi – padian utuh yang tak diolah seperti beras merah dan lainnya . Sebagai makanan pokok , padi – padian utuh akan menjadi dasar kesehatan Anda . Jangan diganti dengan makanan mati atau beras putih yang gizi utamanya sudah hilang , dan jangan singkirkan padi – padian utuh sebagai makanan pokok kalau ingin menurunkan berat badan . Seperti disebut dalam ini , seharusnya Anda jangan terbujuk dengan saran gizi yang tak seimbang dan melihat satu hal saja, dan pertimbangkanlah dengan memahami dasar – dasar dan mengikuti tatanan alami .

Mulailah hari dengan bernapas dalam Рdalam dan gerak badan ringan , dilanjutkan minum pelan -pelan 500 Р700 mililiter ( dua sampai tiga cangkir ) air yang baik . Setelah sekitar 20 menit , ketika air mencapai usus, makan buah yang sedang musim untuk mendapatkan enzim , vitamin, mineral, dan karbohidrat . Tiga puluh sampai empat puluh menit sesudahnya , sarapan sederhana . Sarapan saya tidak rumit dan biasanya  terdiri atas sayuran yang masak , natto, dan nori ( ganggang kering ) . Saya perlu sekitar dua jam pagi santai seperti itu , dari bangun sampai berangkat keklinik . Saya menyarankan pola tadi bagi siapapun yang punya banyak waktu pada pagi hari, karena dengan demikian hari Anda dimulai dengan sehat dan tanpa stres ,sambil meningkatkan energi untuk bekerja . Bagi mereka yang takut kebanyakan makan , boleh saja hanya minum cukup air dan makan buah sebelum meninggalkan rumah . Dengan cara demikian , mereka akan puasa sampai waktu makan siang dan akan ada efek detoksifikasi . Jangan terburuh-buruh , hanya minum kopi, dan tidak makan sama sekali sebelum meninggalkan rumah . Cara itu membuat tubuh stres dan jelas -jelas tidak mengikuti semangat puasa shinya .

Sering-seringlah minum air yang baik . Saya meluangkan waktu untuk minum 500-750 mililiter ( dua sampai tiga cangkir ) air pelan-pelan , satu jam sebelum makan siang dan satu jam sebelum makan malam . Kalau makan di luar , Anda akan dapati bahwa banyak makanan yang mungkin tak baik bagi usus Anda . Jika demikian , mungkin lebih baik Anda bawa bekal nasi merah dari rumah .

Anda tidak perlu lauk yang macam -macam . Tentu saja, kadang-kadang Anda tetap harus makan diluar . Coba hindari makan daging yang berlemak , pilihlah dengan bijak , dan bantulah pencernaan Anda dengan mengunyah baik-baik . Kalau Anda merasa harus makan daging , konsumsilah suplemen enzim sebelum makan agar bisa mencerna dengan lebih baik .

Yang paling penting bukanlah mengkhawatirkan harus menghindari makan apa, tapi menyadari apa yang Anda makan dan pengaruhnya ke keadaan usus Anda . Perhatikan bahwa yang Anda makan itu dicerna dengan baik dan sisanya terbuang semua . Jika Anda terlalu khawatir mengenai hal-hal yang harus dihindari dan tak mampu mendengarkan suara tubuh , Anda tidak menangkap intinya . Orang- orang yang tidak tahu seperti apa suara tubuh bisa mulai mengenalinya dengan mengamati frekuensi buang air besar dan keadaan kotoran .

  Binaraga Shop

[View All]
on sale!

Collagen Complex

Disc 20 % Off
Rp 390000
Rp 370,500
Disc 20 % Off
Rp 69000
Rp 65,550
on sale!

Lutein Vision

Disc 10 % Off
Rp 485000
Rp 436,500
Disc 20 % Off
Rp 430000
Rp 408,500