Menu

Mengatasi penyakit-penyakit rongga dada

0 Comment

Orang yang menderita serangkaian penyakit rongga dada batuk sepanjang tahun . Orang -orang ini biasanya mempunyai tenggorokan yang menyempit dan nafas mereka sesak . Tubuh mereka dan sel-selnya kekurangan oksigen yang merupakan penyebab utama dari kelelahan . Beberapa orang merasa  lelah dengan sedikit gerakan saja . Banyak diantara mereka ber kesimpulan bahwa penyembuhan dengan tenang merupakan obat yang paling baik untuk kondisi mereka . Mereka sebenarnya adalah korban dari pikiran mereka sendiri yang salah . Beristirahat untuk jangka waktu yang panjang hanya membuat mereka lebih sulit untuk sembuh .

Senam pernafasan aerobik efektif untuk memperlebar tenggorokan dan memperkuat aktivitas pernafasan . Segera setekah seorang pasien bisa bernafas dengan baik batuknya akan segera berhenti . Manfaat tambahan dari senam itu adalah bahwa pasien itu tidak akan mudah menjadi lelah .

Vitamin C dari sayur – sayuran atau teh persimon baik untuk orang-orang dengan penyakit rongga dada . Mandi uap juga menolong karena membantu kulit bernafas lebih leluasa . Yang terpenting pasien-pasien ini harus melakukan senam pernafasan aerobik karena ini kan membantu memperlebar tenggorokan mereka dan mempercepat normal kembalinya tubuh mereka dan sel-sel di dalamnya .

Demi untuk kesehatan , maka pasien-pasien dengan penyakit rongga dada juga harus memilih untuk tinggal di tempat yang rendah dan didekat laut .